Game Offline Bola

Game offline bola 2019 – Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan game sepak bola offline berdasarkan banyaknya pengguna Android yang saya tahu sampai tahun 2019.

Sebagian dari game ini masih ada yang bisa diunduh di google playstore dan sebagian lagi sudah tidak bisa karena sudah dihapus dari playstore.

Namun bagi kami yang suka dengan sepak bola, jangan khawatir saya sudah memiliki beberapa rekomendasi game offline bola 2018 yang terbaik di Android sampai tahun 2019. Baik itu ukurannya kecil, sedang, maupun besar.

Jangan terlalu banyak berpikir soal hal yang nggak penting. Lebih baik langsung mencoba menangkan permainan!

1. First Touch Soccer 

First Touch Soccer

apkpure.com

Game ini sudah menjadi banyak pilihan orang-orang karena ukurannya yang tidak begitu besar dan mempunyai grafik dan fitur-fitur yang menarik.

Walau tahunnya 2015, tapi sekarang banyak FTS yang di MOD menjadi tahun 2016, 2017, dan 2018 bahkan bisa saja menjadi 2019. Namun disarankan kamu bisa mengunduhnya di Google Playstore agar tidak ribet dan aman dari malware.

2. Football Manager Handheld

Football Manager Handheld

fmh-2014.id.aptoide.com

Buat kamu yang suka dengan game bola offline, pasti sudah gak asing lagi dengan Football. Kali ini, SEGA sebagai developer sudah merilir beberapa seri game FM ini ke dalam smartphone.

Sama persis seperti di PC, di game Football Manager Mobile kamu akan berperan sebagai manager sebuah tim sepakbola. Tugasmu adalah melakukan jual/beli pemain, mengatur taktik, mengatur stadion, dan lainnya akan kamu emban demi membuat tim kamu juara.

Kini sudah ada versi lebih baru, download game bola android gratis. Football Manager Mobile 2019 tapi harus kamu beli terlebih dahulu sebelum memainkannya.

3. Football League Dunia

Football League Dunia

apkpure.com

Game Football League Dunia ada sekitar 60 tim nasional, 60 klub dan total 2000 pemain. Ada 4 mode yang bisa kalian nikmati: Pameran, piala, liga, dan pelatihan.

Anda dapat bermain sepakbola secara nyata untuk menggiring bola yang indah dan tendangan yang spektakuler. Simpan dan juga foto terbaik atau video setiap saat kalian menjadi juara.

4. Dream League Soccer 

Dream League Soccer

brainslodge.com

Kelebihan:

  • Banyak fitur seru
  • Mempunyai lisensi FIFPro

Kekurangan:

  • Masih kalah populer dari kompetitor

Game sepak bola offline terbaik selanjutnya adalah DLS. Game ini merupakan game sepak bola yang terpopuler di Playstore dengan 100 juta lebih unduhan dan rating bintang 4.6.

Yang menarik, game besutan First Touch Game Ltd ini hanya berukuran 351 Mb sehingga cukup ringan dimainkan, tetapi tetap menampilkan grafis yang tinggi dan realistik.

DLS ini menuntut kalian untuk membangun tim yang tangguh dengan membeli pemain bintang, menyewa pelatih terbaik hingga membangun stadion mewah sendiri. Untuk memulainya, Anda harus bermain dari liga kasta terendah untuk maju dalam liga kasta tinggi.

5. Game Stickman Soccer

Game Stickman Soccer

amazon.co.uk

Diurutan kelima ada game sepak bola offline yang terbaik yaitu game Stickman Soccer. Game ini adalah game sepakbola yang menampilkan stickman di dalamnya.

Pada game offline bola terbaru ini, Anda dapat bermain pertandingan League, persahabatan, dan juga pelatihan.

Yang menariknya, terdapat lebih dari 30 tim dunia yang bisa dimainkan, seperti Chili, Amerika dll. Game ini terbilang sangat mudah ditampilak karena kontrolnya yang cukup sederhana.

6. Flick Kick Football Legends

Flick Kick Football Legends

appreviewupdates.com

Bermain game offline bola terbaik android bertemakan flick shoot memang sudah biasa. Tapi, bagaimana jadinya jika ditambahkan dengan storyline dan tema retro ala-ala era tahun 60-an? Pasti menarik, kan?

Jika pada game bertema flick shoot kamu hanya diharuskan menembak bola ke gawang dengan gestur jari, berbeda dengan flick kick football legends. 

Kamu bisa mengontrol permainan, seperti mengoper atau menembak dengan batas waktu tertentu agar tidak direbut musuh.

7. PES Mobile

PES Mobile

youtube.com

Game offline terbaik tentang bole berikutnya adalah PES Mobile, game offline bola kaki yang sudah sukses platform PC dan konsol. Sekarang game offline bola apk ini sudah ada untuk platform Android.

Kamu diharuskan membuat sebuah klub dari pemain-pemain yang ada di pojokan dunia. Setelah itu kamu akan mengendalikan setiap pertandingan yang kamu mainkan secara penuh layaknya versi PC dan konsol. 

Selain itu kualitas grafis PES Mobile juga tergolong ciamik sehingga membuat pemain betah berlama-lama.

Kelebihan

  • Kualitas grafis mumpuni
  • Mode nyaris setara versi konsol

Kekurangan

  • Size termasuk berat

8. World Soccer League

World Soccer League

apkpure.com

Jika Anda tidak memiliki Smartphone dengan spesifikasi yang mumpuni untuk bermain permainan berat, kamu bisa coba game World Soccer League.

Game bola offline 2018 ini memiliki grafis yang standar dan ramah untuk HP yang memiliki spek menengah ke bawah.

World Soccer League mempunyai 60 tim nasional, 60 klub, dan 200 pemain sepakbola yang tersedia dan siap kamu mainkan. Total ada empat mode yang dapat kamu pilih, Exhibition, Cup, League, dan Training.

9. Real Football

Real Football

youtube.com

Siapa sih yang tidak tahu dengan kata Gameloft? Tentu kamu sudah ga asing lagi dengan developer ternama ini, ya.

Kali ini, Gameloft membuat game bola offline yang tidak mau kalah dengan game papan atas lainnya, yaitu Real Football.

Game ini mempunyai grafis yang cukup baik sehingga menjadi salah satu daya tarik utama dari game ini.

Selain itu, Real Football juga memiliki beberapa fitur unggulan seperti mengatur dan upgrade pemain, punya banyak tim, dan bermain bersama pemain yang ada di seluruh dunia.

10. Football Master 2019

Football Master 2019

apkpure.com

Game bola offline 2019 Football Master 2019 ini memang bisa dibilang salah satu pemain bari di dalam Android, tapi lumayan mencuri banyak perhatian.

Dalam game ini, kamu akan berperan sebagai manajer yang mambuat timmu sendiri. Kamu bisa beli, menjual, dan menukar ribuan pemain sepakbola berlisensi dari seluruh dunia.

Kamu juga bisa ikut serta dalam Tournaments dan World Leagues secara real-time dan mengalahkan pemain-pemain lainnya dari seluruh dunia. Muanntapp!

11. Score Hero

Score Hero

youtube.com

Jika kamu bermimpi untuk menjadi seorang pemain sepakbola tapi gak kesampaian, kamu bisa bermain game bola offline Score Hero di Android.

Di dalam game ini, kamu akan berperan sebagai pemain bola yang baru saja merintis karier. Kamu harus menyelesaikan beberapa pertandingan, lalu kamu harus mengoper, menendang bola ke gawang, ataupun merebut bola ketika muncul quick time event (QTE).

Score! Hero adalah game sepak bola yang size gamenya kecil. Sayangnya, grafis yang dimiliki kurang baik.

12. Top Eleven 2019

Top Eleven 2019

youtube.com

Jika sebelumnya kamu diminta menggiring bola dan membobol gawang lawan, game bola offline ini menyuguhkan permainan di mana kamu akan menjadi seorang manajer sepak bola.

Sebagai manajer, kamu harus mengurus segala kebutuhan tim mulai dari menyiapkan jersey sampai dengan taktik yang akan digunakan pada saat sedang bermain melawan tim lain.

Di sini kamu juga bisa menantang manajer sepak bola lainnya karena game ini bisa kamu atur untuk terkoneksi oleh para pemain Top Elevan 2019 di seluruh dunia.

13. PES 2019

PES Mobile

ultigamerz.com

Selain dimainkan dalam konsol, Pro Evolution Soccer juga merambah ke ranah mobile lewat game PES android tanpa data 2019. Dalam game ini, kamu akan membangun sebuah klub dari pemain sepakbola ternama dunia.

Kamu akan mengendalikan penuh setiap pertandingan yang kamu mainkan, sama seperti versi konsol dan PC.

Grafis yang ditampilkan juga tidak asal-asalan, bahkan mungkin setara dengan di konsol PS2, dihiasi pergerakan yang natural dan realistis. Tidak bisa dipungkiri lagi PES 2019 bisa menjadi game sepakbola offline terbaik 2019. Mantap!

14. FIFA Soccer

FIFA Soccer

youtube.com

Selanjutnya adalah FIFA Soccer yang dirilis oleh EA. Dalam game ini, Anda dapat menyusun tim dan bertanding mode Campaign.

Selain itu, kamu juga bisa bermain dengan bot atau melawan pemain lain secara online dari seluruh dunia.

Kamu jug harus melatih para pemainmu agar bisa terus menang dalam pertandingan. Setiap pemain dapat dilatih sampai mencapai rating OVR 100 lebih.

15. Pure Football

Pure Football

youtube.com

Pure Football yang berbeda sama game bola offline kebanyakan. Kalau game lain mempertandingkan 11 lawan 11, game ini dimainkan lima lawan lima.

Rasa permainannya miri dengan FIFA Street yang memertandingkan tiga lawan tiga. Lapangannya juga lebih besar dari FIFA Street.

Nah, game yang digarap Ubisoft yang bisa kamu mainkan di PS3 Xbox ini menampilkan lebih dari 15 tim nasional, lengkap dengan nama pemain asli dan jersey yang mereka gunakan di Piala Dunia. 

Istimewanya yang ada di dalam game ini adalah kamu bisa mengeluarkan jurus-jurus gokil untuk menipu atau menjebol ke gawang lawan.

16. Championship Manager 17

Championship Manager 17

youtube.com

 

Game ini termasuk ke dalam simulasi manager, Championship Manager (CM) sudah ada sejak pertama dirilis tahun 1992. Di era 90-an, game bola offline ini begitu populer.

Akan tetapi, pada era 2000an Sports Interactive selaku developer game,  membuat proyek baru dengan nama Football Manager, yang menjadi lebi populer. Seri CM kemudian berhenti di tahun 2010.

17. Football Manager 2018

Football Manager 2018

redbull.com

Football Manager, Biasa disingkat FM, adalah game simulasi kepelatihan dalam sepak bola yang dikembangkan oleh Sports Interactive. FM hanya berjalan pada platform PC komputer.

Pertama dirilis tahun 2004, FM menjelma sebagai game simulasi manajer terpopuler. Game bola offline ini dikenal dengan database yang luar biasa lengkap, mulai dari liga-liga elit di Eropa, liga kelas menengah di Amerika atau Asia, hingga liga kelas bawah.

Bahkan tim-tim dari divisi lima Inggris atau klub divisi tiga di Indonesia bisa dijumpai, lengkap dengan data tim seperti pemain, stadion atau bahkan pemilik klub.


Akhir Kata

Itulah dia beberapa rekomendasi game bola offline terbaik dari saya yang wajib kamu mainkan baik di smartphone Android, PC, ataupun konsol game.

Mana yang menurut kamu paling seru? Jangan lupa sampaikan pendapatmu di kolom komentar, ya!

Show Comments

No Responses Yet

Tinggalkan Pesan

%d blogger menyukai ini: