Game Offline Perang

Untuk kalian yang sangat menyukai game perang, berikut saya telah menyiapkan daftar game offline perang terbaik Android yang bisa kalian mainkan tanpa memakai data internet.

Sampai saat ini, sudah banyak genre yang tersebar di Google Play Store ataupun Apps Store yang mana bisa dimainkan oleh para gamers smartphone di seluruh dunia.

Salah satu genre yang banyak diminati untuk dimainkan adalah game perang. Game strategi peperangan memang tidak pernah berubah. Game dengan genre ini telah menjadi jenis permainan yang kompleks selama bertahun-tahun.

Nah, buat kamu yang ingin memainkan game Android bergenre perang. Berikut ada beberapa list terbaik khusus di tahun 2019 ini.

Game Offline Perang Terbaik Untuk Android

Dunia game mengajarkan kita logika berpikir dan reaksi cepat, jadi jangan remehkan gamers.

Ada banyak game perang yang bisa kamu mainkan baik online ataupun offline. Tapi hanya beberapa saja permainan perang yang harus kamu mainkan karena game-game ini memiliki kualitas yang baik. Penasaran? Berikut 9 game perang paling menantang di Android dan PC.

Baca Juga : Game Offline RPG

1. Brothers in Arms 3

Brothers in Arms 3

toucharcade.com

  • Judul : Brothers in Arms® 3
  • Developer : Gameloft SE
  • Harga : Free

Game perang terbaik yang bisa dimainkan secara offline ini merupakan hasil garapan dari developer yang namanya sudah tidak asing lagi ditelinga kita, dia adalah Gameloft.

Game yang mengusung konsep perang dunia ke II ini akan memberimu peran sebagai pasukan tentara Amerika yang akan melawan banyak prajurit dari seluruh dunia di medan pertempuran.

Ketika Anda memainkan Brother in Amrs 3 ini, awalnya akan diberikan 2 mode permainan terlebih dahulu, yaitu Campaign dan RAID.

Mode lainnya akan terbuka seiring berjalannya waktu kita memainkannya. Didukung dengan grafis 3D yang Ciamik, game Android gratis ini layak kamu pertimbangkan untuk dimainkan sekarang.

Baca Juga : Game Offline Android

2. Cover Fire

Cover Fire

youtube.com

  • Judul : Cover Fire: offline shooting games
  • Developer : Genera Games
  • Harga : Free

Meski dimainkan secara offline, game berjudul Cover Fire ini didesain dengan grafis berkualitas tinggi dengan berbagai pilihan karakter dan senjata yang bisa dipilih diawal permainan ini.

Dengan misi menantang yang ada disetiap levelnya, game buatan Genera Games ini jadi salah satu pilihan para pecinta game perang di Android.

Sudah terbukti dari jumlah download yang hingga artikel ini ditulis telah mencapai lebih dari 10 juta unduhan, loh. Nice!

Baca Juga : Game Mancing Offline

3. Tiny Troopers 2: Special Ops

Tiny Troopers 2: Special Ops

store.steampowered.com

  • Judul : Tiny Troopers 2: Special Ops
  • Developer : CHILLINGO
  • Harga : Free

Ini adalah sebuah game perang offline yang dimana para pemainnya harus bisa membunuh semua musuh yang ada.

Mendapat review yang positif dari para pengguna di Google Play, game ini sayang banget kalo sampai kamu tidak mengunduh dan memainkannya.

Muncul dengan ukuran yang tidak begitu besar, aplikasi ini tidak akan membuat HP kamu jadi ngeLAG dan cepat panas.

Game Tiny Troopers 2: Special Ops ini memberikan kualitas grafis dan juga audio yang tidak kentang. Artinya, Anda bisa memanjakan diri kamu dengan mengikuti semua permainannya tanpa ada gangguan apapun.

Baca Juga : Game Offline Balapan

4. Gunship Strike 3D

Gunship Strike 3D

youtube.com

  • Judul : Gunship Strike 3D
  • Developer : Candy Mobile
  • Harga : Free

Game besutan Candy Mobile ini adalah game pertempuran helipkopter yang memiliki desain cukup realistis. Tugas kamu adalah meluncurkan serangan kepada teroris yang ada di darat.

Gempuran rudal dan senjata api mesin helipkopter akan memusnahkan semua pemberontak yang ada di seluruh dunia.

Bermain game Gunship Strike 3D dapat membuat pemain seakan berada dalam suasana perang yang nyata. Diperlukan keterampilan dan taktik yang cukup untuk mengalahkan musuh yang ada di medan pertempuran.

Untuk bisa naik menuju ke level selanjutnya, Kamu perlu mengalahkan bos teroris yang memiliki kekuatan lebih, dibandingkan dengan musuh lainnya.

Tidak heran jika Gunship Strike 3D menjadi salah satu game offline perang Android yang memiliki lebih dari 50 juta pemain. Mengingat game ini memang memberikan pengalaman bermain yang tidak terlupakan.

5. World War Survival: FPS Shooting Game

World War Survival: FPS Shooting Game

apkpure.com

  • Judul : World War Survival: FPS Shooting Game
  • Developer : The Game Feast
  • Harga : Free

World War Survival: FPS Shooting Game adalah game FPS perang berlatar belakang perang dunia yang telah berakhir.

Di dalam game ini kamu akan ditempatkan pada sebuah penjara bawah tanah ketika perang dunia, dan kamu akan disuruh mencari jalan keluar untuk bertahan hidup.

Temukan berbagai senjata yang dapat kamu pakai, dan bertarunglah dengan para penjaga. berhati-hatilah terhadap para penembak jitu dari penjara lepas untuk membuat strategi terbaik keluar dari penjara bawah tanah.

Game ini sudah terunduh lebih dari 1 juta pengguna smartphone di seluruh dunia dengan rating permainan 4.0. Untuk kamu pecinta game perang tentara, maka kamu wajib download game ini.

6. Shadow Strike

Shadow Strike

apkpure.com

  • Judul : Shadow Strike
  • Developer : Reliance Big Entertainment (UK) Private Limited
  • Harga : Free

Game action yang dipersembahkan oleh Reliance Big Entertainment (UK) Private Limited ini mengusung tema peperangan militer.

Tentu tugasmu di dalam permainan ini adalah menyerang semua musuh yang ada dihadapanmu dan juga menghindari tembakan yang bisa saja datang dari berbagai arah yang mengejutkan.

Gameplay yang disajikan oleh sang developer cukup seru karena kamu akan terlibat dalam peperangan besar. Selain itu, game Android yang bisa dimainkan tanpa koneksi internet ini juga memiliki desain yang cukup mengagumkan,

7. Six-Guns: Gang Showdown

Six-Guns: Gang Showdown

youtube.com

  • Judul : Six-Guns: Gang Showdown
  • Developer : Gameloft SE
  • Harga : Free

Game garapan Gameloft memang nyaris tidak pernah mengecewakan. Salah satunya game perang offline berjudul Six-Guns: Gang Showdown.

Meski juga bisa dimainkan dalam mode online multiplayer, game ini juga menyediakan mode offline buat kamu yang ingin main tanpa internet sekaligus menghemat kouta.

Di dalam game ini, kamu akan berperan sebagai seorang koboi dan akan membasmi musuh-musuh berwujud zombie maupun manusia (perompak).

Terdapat beberapa misi dengan variasi masing-masing dalam mode offline yang dijamin tidak akan bikin kamu cepat bosa memainkannya deh.

8. Star Warfare 2: Payback

Star Warfare 2: Payback

starwarfare.fandom.com

  • Judul : Star Warfare 2: Payback
  • Developer : Freyr Games
  • Harga : Free

Nah, kalo digame Stars Warfare 2: Payback ini kamu harus bertarung melawan berbagai alien dengan wujud kalajengking dan juga kecoa.

Kamu harus bisa menyingkirkan semua itu karena kalo kamu tidak bisa membunuh semua alien itu, alien akan terus bertambah dan kamu butuh tenaga yang penuh buat membunuh semuanya.

Tidak hanya itu saja, semakin tinggi level kamu tantangan tidak hanya makin susah tapi juga makin beragam. Kamu harus bisa lincah dalam menghindar dari serangan alien-alien ini juga loh! Anda tertarik memainkannya?

9. Plague Inc.

Plague Inc.

ndemiccreations.com

  • Judul : Plague Inc.
  • Developer : Miniclip.com
  • Harga : Free

Digame besutan Miniclip.com ini kamu tidak akan menemukan senjata rudal untuk memerangi musuh. Namun kamu akan dibekali dengan senjata khusus yang tidak dapat dilihat oleh mata telanjang.

Senjata yang dimaksud adalah virus. Ya, virus yang dapat menyebabkan wabah penyakit menjadi senjata kamu untuk menghabisi populasi manusia yang ada digame ini.

Perlu kecermatan yang cukup untuk bisa menyebarkan virus mematikan tersebut ke seluruh dunia.

Cara bermain game Plague Inc sangatlah sederhana, kamu hanya perlu mengetuk layar di smartphone setiap kali ada notifikasi yang muncul agar mendapatkan poin.

Nah poin tersebut bisa kamu pakai untuk mengembangkan virus yang telah kamu buat agar lebih mematikan.

Game Offline Perang Terbaik Untuk PC

Ada banyak game perang yang bisa kamu mainkan baik online ataupun offline. Tapi hanya beberapa saja permainan perang yang patut kamu mainkan karena game-game ini memiliki kualitas yang baik. Penasara? Berikut 9 game perang offline terbaik untuk PC.

1. Battlefield 1

Battlefield 1

perfectaim.io

Mungkin sebagian dari Anda tidak setuju dengan pendapat kami. Salah satu alasan kami memasukkan Battlefield 1 ke dalam game perang PC terbaik yang pernah dibuat adalah karena alur cerita yang beragam: 6 alur cerita!

Dalam game perang ini Anda bisa merasakan perang dari sudut pandang regu tentara yang berbeda-beda. Alur ini membuat DICE menurut kami merajai game perang dengan alur yang ciamik.

Selain itu kami juga merasa layak untuk memberikan dua jempol untuk mode multiplayer yang dimiliki game perang ini. DICE berani membuat game multiplayer dengan skala besar: 64 pemain yang bermain dalam satu game!

Dilirik dari kualitas grafiknya, tentu tidak banyak pertanyaan ataupun kritik yang bisa kita layangkan terhadap game perang ini. Meskipun dirilis di 2016, Battlefield 1 memiliki kualitas grafik di atas rata-rata.

2. Call of Duty: WWII

Call of Duty: WWII

giantbomb.com

Siapa sih yang tidak tahu dengan game yang satu ini. Game perang yang sangat populer dan juga legendaris ini memiliki banyak sekali seri. Salah satunya adalah seri Call of Duty: WWII.

Dengan mengusung latar perang dunia II, tentunya seri ini sangat menarik dimainkan. Seperti kebanyakan seri lainnya, pada game ini kita disuguhkan dengan grafis yang menakjubkan dan realistis.

Pokoknya sangat recomended bagi kita yang suka dengan game perang dengan grafis yang memukau. Jadi Call of Duty: WWII sangat wajib untuk dicoba.

3. Battalion 1994

Battalion 1994

trustedreviews.com

Selanjutnya ada Battalion 1994 yang merupakan besutan Square Enix dan bisa kamu coba.

Game ini memiliki senjata dan suasana jadul, dikombinasikan dengan grafis yang memukau. Dijamin kamu bakal betah berlama-lama memainkan game Battalion 1994.

4. Stronghold Crusader 2

Stronghold Crusader 2

store.steampowered.com

Stronghold Crusader 2 adalah game perang kerajaan offline yang mengambil setting peradaban kuno. Di sini kamu bakal diajak untuk membangun kerajaan dan berperang dengan kerajaan lainnya.

Selain berperang, kamu juga harus mengumpulkan berbagai resource. Mulai dari perkebunan, pertambangan, peternakan, dan lainnya.

Game yang tergolong ringan untuk perangkat dengan spek pas-pasan ini, tentu cocok dimainkan pada PC atau laptop kebanyakan saat ini.

5. The Witcher 3? Wild Hunt

The Witcher 3? Wild Hunt

nexusmods.com

The Witcher 3: Wild Hunt merupakan salah satu game yang menyabet banyak sekali penghargaan, wajar karena memang dari segi gameplay dan grafis tidak diragukan lagi kualitasnya.

Game ini menyajikan cerita fantasi dan gameplay yang sangat memukau. Kamu akan memainkan karakter Geralt of Rivia dengan jalan cerita versi kamu, dan game yang satu ini menyajikan cerita abad pertengahan yang sesuai dengan mitologi Polandia.

Para gamer akan diberikan kebebasan dalam berinteraksi dengan NPC, menjelajah, atau bertarung. Membuat game ini terasa seperti dunia milik sendiri.

6. Metal Gear Solid V: The Phantom Pain

Metal Gear Solid V: The Phantom Pain

vg247.com

Siapapun pasti setuju dengan yang satu ini. Ya, Metal Gear Solid V: The Phantom Pain memang pantas bertengger di urutan teratas pada daftar rekomendasi ini.

Mengambil latar belakang perang dingin di tahun 1984, Konami berhasil membuat game perang yang “ala-ala” Open World.

Artinya pada game ini Anda diberikan kebebasan dalam cara menyelesaikan setiap misinya. Di game ini, kamu akan masuk ke dalam set tahun 1984-an.

Dimana kamu harus menyelesaikan misi yang berdasar pada dendam dan luka lama di versi MGS yang sebelumnya, yaitu Ground Zeroes.

Kamu akan terlibat dengan perang sipil diantara Soviet-Afghanistan serta membasmi epidemi yang disebabkan oleh parasit berbahaya buatan musuh utama.

Agak sedikit berbeda dengan Call of Duty misalnya yang mempunyai alur cerita yang fix. Game perang ini cocok bagi Anda yang mudah bosan namun Hobi bereksplorasi.

Hanya saja bagi Anda yang benci dengan cerita fiksi, ada baiknya tidak mencoba game perang ini.

Walapun game ini merupakan game perang yang amat terbuka dengan banyak kemungkinan, grafik yang ciamik, dan alur cerita yang sangat variatif, ada banyak adegan fiktif dalam game ini.

Selain itu, Metal Gear Solid V: The Phantom Pain juga dapat kamu mainkan secara online maupun offline. Nah sisanya terserah Anda, namun secara keseluruhan kami sangat merekomendasikan game perang ini untuk Anda.

7. Wolfenstein II: The New Colossus

Wolfenstein II: The New Colossus

forbes.com

Seperti nama yang diusung. Game perang PC ini adalah sekuel dari game sebelumnya yaitu Wolfenstein: The New Order.

Masih dengan melanjutkan misi mematahkan dominasi para Nazi yang kini bahkan sudah menguasai Amerika Serikat.

Seperti kebanyakan game perang lainnya, game besutan Arcade Berg ini juga menyuguhkan alur dan grafis yang memukau.

8. Titanfall 2

Titanfall 2

instant-gaming.com

Ingin memainkan permainan perang PC bernuansa futuristik? Kamu bisa mencoba Titanfall 2 yang bergaya masa depan dan modern dengan menggunakan robot besar masa depan.

Kamu akan berperan sebagai seorang prajurit bernama Jack Cooper. Game ini punya gameplaynya yang seru dan menegangkan. Terlebih buat kamu yang suka dengan game perang bertema masa depan.

9. This War of Mine

This War of Mine

indiedb.com

Game bertema perang tidak selalu memiliki gameplay tembak-tembakan, seperti Call of Duty dan lainnya, geng. This War of Mine menggunakan latar belakang Perang Dunia dimana kamu harus yang hampir hancur akibat perang.

Segala keputusan yang kamu buat pada sebuah karakter dalam game ini, akan memengaruhi karakter lainnya. Jadi siap-siap untuk mengatur strategi ya!


Akhir Kata

Nah, itulah dia rekomendasi dari saya mengenai game offline perang terbaik di platform Android dan PC yang bisa Anda jadikan bahan pertimbangan sebelum memainkannya.

Jangan lupa tuliskan pendapat Anda pada kolom komentar di bawah dan sampai jumpa di artikel-artikel  berikutnya, ya. Selamat mencoba!

Show Comments

No Responses Yet

Tinggalkan Pesan

%d blogger menyukai ini: